Siswi SMAN 3 Banjar Ditemukan Tewas Mengenaskan


INILAH, Banjar - Popi (16) bin Agus Subroto warga Dusun Sukamanah Rt 03/17 Kelurahan Pataruman Kota Banjar ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di daerah Gunungsangkur Dusun Sukaharja Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Kamis (4/4/2013) pagi.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang masih duduk di bangku kelas 10 di SMAN 3 Banjar ditemukan tewas oleh warga yang hendak pergi ke kebun.

Menurut salah seorang anggota Polsek menyatakan korban ditemukan tewas oleh warga di dalam lubang berukuran 2 x 2 meter.


"Korban ditemukan oleh warga saat mau pergi ke kebun, kini jasad korban di RSUD Banjar guna dilakukan visum," ujarnya saat dihubungi INILAH melalui telefon selulernya Kamis (4/4/2013).



"Kematian korban masih simpang siur apakah korban pembunuhan atau jatuh saat berjalan di sekitar lokasi, hingga saat ini kami masih menunggu keterangan medis," tambahnya.

Hingga diturunkan berita ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Sekolah, Keluarga ataupun pihak Kepolisian Polresta Banjar.

No comments:

Post a Comment