Cibonte Punya Ketua RW yang Korupsi


Dengan terbentuknya Lingkungan Cibonte yang sudah zaman dahulu terbentuk, atas zaman yang sudah modernisasi maka Cibonte pun punya pimpinan yaitu yang sering disebut ketua RW..
Di Indonesia banyak sekali pejabat tinggi yang mulai salah menggunakan uang rakyat sebagai uang pribadinya yang disebut KORUPSI, hih ngeri yah... Apalagi yang satu ini adalah seorang KETUA RW di Cibonte yang menggunakan uang secara tidak sesuai, hih ngisinkeun wae Cibonte anu Sok disebut serambi mekkah.. sekarang mah jadi serambi koruptor haahah...

Pemimpin RW yang disebut Ketua RW yaitu Pak Solihin beralamat RT 14, RW 04, Situbatu,Banjar yang sekarang ini menjabat ternyata seorang koruptor. Gak nyangka seorang tukang adzan, tukang pangajian ternyata sama uang mah hejo. Sekarang Daftar uang yang sudah diprgunakan secara tidak sesuai dengan peraturan :
1. Uang dana siaga RW untuk banuan RW siaga dari dana add ... kalau di serahkan ke si itu mah langsung LEP.. EWEH duit teh.
2. Uang dana buat Bale RW... Sekarang ini Bale RW nya gak selesai-selesai.. ternyata uang nya habis oleh si itu..
3. Uang Air pom.. setiap rakyat bayar suka ke si itu. ternyata uangnya di habisin semua...
4. Uang lain2.. banyak deh yang dia habsin..

Ternyata pak itu sama dengan istrinya kelakuannya sama deh... hejo kana duit mah... rek kumaha maju Indonesia teh mun si itu teh tidak sesuai dengan peraturan. 

No comments:

Post a Comment