Cara Mendatangkan Pengunjung Secara Terus-Menerus


Mendatangkan pengunjung secara terus-menerus ada juga yang tidak. Nah, untuk memastikan mendatangkan pengunjung secara terus menerus, strateginya adalah Anda harus "menangkap" setiap pengunjung yang datang agar bisa berkunjung lagi. Pertama: Anda harus punya alat menangkap mereka, yaitu: Mailing list, dimana Anda menangkap email mereka.

Perhatikan di blog ini, apakah ada form pendaftaran newsetter? Sebaiknya daftar agar Anda mendapatkan info saat sata memposting artikel kelanjutan artikel ini. Social network, boleh facebook atau twitter. Anda lihat ada Like Box halaman facebook di blog ini? Tentu saja, silahkan gabung untuk mendapatkan update dan berbagi. RSS Feed, hampir setiap blog punya ini, Anda juga bisa bergabung melalui RSS Feed blog ini agar setiap update artikel terbaru Anda bisa mendapatkan update secara otomatis.

 Kedua: Berikan konten berkualitas dan jalin relasi yang baik Mindset Anda "menangkap" mereka agar Anda bisa membantu mereka lebih banyak. Jika Anda bergabung dengan mailing list, facebook, atau RSS Feed blog ini, maka Anda akan mendapatkan bantuan dari saya berupa tip, ide, dan strategi bisnis atau kerja di rumah dengan artikel-artikel berkualitas dan aplikatif. Jangan terlalu berpikir "menjual", tetapi memberi dulu, uang nanti akan mengikuti.

Percayalah! Nah dengan konsep ini, Anda akan mendatangkan pengunjung ke website Anda untuk jangka panjang, sehingga penghasilan Anda pun bisa Anda dapatkan secara terus-menerus. jangan habiskan waktu Anda untuk taktik-taktik jangka pendek dan NYEPAM termasuk cara-cara black hat, gunakan cara ini dan bisnis Anda akan panjang.

Saya sudah hampir 10 tahun bisnis internet dan bertahan sampai sekarang, bahkan terus berkembang. Oh ya, jika Anda ingin mendapatkan bimbingan langsung dari saya untuk mengaplikasikan apa yang dibahas di artikel ini, saya bisa memberikan private coaching (pelatihan pribadi), untuk selengkapnya bisa klik disini. OK, sampai disini dulu dan tunggu artikel selanjutnya tentang cara mendatangkan pengunjung ke website.

No comments:

Post a Comment